Sabtu 27 Jun 2020 23:01 WIB

Potensi WIsata Susur Sungai Hutan Mangrove Banjarmasin

.

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Wisatawan menikmati pemandangan rumah yang berada di bantaran anak sungai Martapura saat wisata susur sungai di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/6/2020). Pemprov Kalimantan Selatan terus berupaya meningkatkan kunjungan pariwisata, salah satunya wisata susur sungai di Banjarmasin yang menawarkan suasana alam serta aktivitas warga di bantaran sungai untuk menggaet para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. A (FOTO : ANTARA /BAYU PRATAMA S)

Wisatawan menikmati suasana alam saat wisata susur sungai di Hutan Mangrove Alami Kuin Kecil, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/6/2020). Pemprov Kalimantan Selatan terus berupaya meningkatkan kunjungan pariwisata, salah satunya wisata susur sungai di Banjarmasin yang menawarkan suasana alam serta aktivitas warga di bantaran sungai untuk menggaet para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. (FOTO : ANTARA /Bayu Pratama S)

Wisatawan menikmati pemandangan saat wisata susur sungai di Hutan Mangrove Alami Kuin Kecil, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/6/2020). Pemprov Kalimantan Selatan terus berupaya meningkatkan kunjungan pariwisata, salah satunya wisata susur sungai di Banjarmasin yang menawarkan suasana alam serta aktivitas warga di bantaran sungai untuk menggaet para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. (FOTO : ANTARA /Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Kawasan sungai di Hutan Mangrove Alami Kuin Kecil, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, memiliki potensi wisata yang tinggi.

Pemprov Kalimantan Selatan terus berupaya meningkatkan kunjungan pariwisata, salah satunya wisata susur sungai di Banjarmasin yang menawarkan suasana alam serta aktivitas warga di bantaran sungai untuk menggaet para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement