Senin 29 Jun 2020 15:16 WIB

Bank Mandiri Luncurkan Aplikasi Mandiri Pintar

.

Rep: Nova Wahyudi/ Red: Yogi Ardhi

Karyawan pemasar mikro melayani nasabah yang mengajukan kredit mikro produktif dengan menggunakan aplikasi Mandiri Pintar di Bank Mandiri Cabang Mayestik, Jakarta, Senin (29/6/2020). Bank Mandiri meluncurkan aplikasi Mandiri Pintar untuk proses persetujuan kredit mikro produktif dan KUR yang dapat dilakukan secara daring dengan waktu 15 menit sejak aplikasi diinput oleh karyawan pemasar mikro. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj. (FOTO : ANTARA /NOVA WAHYUDI)

Karyawan pemasar mikro melayani nasabah yang mengajukan kredit mikro produktif dengan menggunakan aplikasi Mandiri Pintar di Bank Mandiri Cabang Mayestik, Jakarta, Senin (29/6/2020). Bank Mandiri meluncurkan aplikasi Mandiri Pintar untuk proses persetujuan kredit mikro produktif dan KUR yang dapat dilakukan secara daring dengan waktu 15 menit sejak aplikasi diinput oleh karyawan pemasar mikro. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj. (FOTO : ANTARA/NOVA WAHYUDI)

Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar (kanan) berbincang dengan Direktur Hubungan Kelembagaan Donsuwan Simatupang (kiri) dan Direktur Treasury, International Banking & SAM Darmawan Junaidi (tengah) usai peluncuran aplikasi Mandiri Pintar di Bank Mandiri Cabang Mayestik, Jakarta, Senin (29/6/2020). Bank Mandiri meluncurkan aplikasi Mandiri Pintar untuk proses persetujuan kredit mikro produktif dan KUR yang dapat dilakukan secara daring dengan waktu 15 menit sejak aplikasi diinput oleh karyawan pemasar mikro. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj. (FOTO : ANTARA /NOVA WAHYUDI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri meluncurkan aplikasi Mandiri Pintar untuk proses persetujuan kredit mikro produktif dan KUR yang dapat dilakukan secara daring dengan waktu 15 menit sejak aplikasi diinput oleh karyawan pemasar mikro. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement