Rabu 22 Jul 2020 13:00 WIB

Aston Villa Menjauh dari Zona Degradasi

Aston Villa menang tipis saat bertanding melawan Arsenal dengan skor 1-0..

Red: Mohamad Amin Madani

Kiper Aston Villa Pepe Reina dipeluk rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Arsenal London di Birmingham, Inggris (21/7/2020). (FOTO : Rui Vieira/NMC/Pool/AP POOL)

Pemain Aston Villa Matt Targett merayakan kemenangan dengan rekan setimnya Trezeguet setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Arsenal di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (21/7/2020). (FOTO : AP / Peter Powell)

Pemain Aston Villa Ezri Konsa bereaksi setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Arsenal di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (21/7/2020). (FOTO : AP / Shaun Botterill)

Pemain Arsenal Eddie Nketiah menutup wajah setelah tendangannya meleset ke gawang pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Arsenal di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (21/7/2020). (FOTO : AP / Shaun Botterill)

Pemain Aston VillaTrezeguet berselebarsi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Arsenal di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (21/7/2020). (FOTO : AP / Peter Powell, Pool)

inline

 

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Aston Villa berhasil menjauh dari zona degradasi berkat gol semata wayang Trezeguet ke gawang Arsenal, di Villa Park, Rabu (22/7) dini hari WIB.

Arsenal dipastikan tak akan mendapatkan tiket Liga Europa musim depan dari jalur klasemen Liga Inggris.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement