Kamis 23 Jul 2020 10:35 WIB

Inter Milan Ditahan Fiorentina, Bermain Imbang tanpa Gol

..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Inter Milan Ashley Young berlari dengan bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Fiorentina, di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : AP / Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Diego Godin (kiri) berebut bola dengan pemain Fiorentina Patrick Cutrone pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Fiorentina, di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : AP / Luca Bruno )

Pemain Fiorentina Martin Caceres 9kanan berebut bola dengan pemain Inter Milan Romelu Lukaku pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Fiorentina, di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : AP/ Luca Bruno )

Pemain Fiorentina Franck Ribery (tengah) berlari dengan bola melewati pemain Inter Milan Danilo D (FOTO : AP/ Luca Bruno )

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) berebut bola dengan pemain Fiorentina pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Fiorentina, di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : AP / Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan gagal mengukir kemenangan seusai ditahan imbang Fiorentina tanpa gol di San Siro, Kamis (23/7) dini hari WIB.

Inter gagal menggeser Atalanta di posisi runner-up klasemen Serie A. Dalam pertandingan ini, kiper Fiorentina Pietro Terracciano  tampil heroik yang berhasil membuat pemain Inter frustrasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement