Rabu 29 Jul 2020 17:18 WIB

Huawei Berbagi Qurban untuk Negeri

Huawei Indonesia akan membagikan hewan kurban ke 15 kota di seluruh Indonesia..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

VP Public Affairs and Communications Huawei Indonesia Ken Qi Jian (kedua kiri) meninjau hewan qurban saat kegiatan I Do Care Berbagi Qurban Untuk Negeri di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (29/7). Kegiatan tersebut serentak dilakukan di lima belas kota dalam rangka Huawei berbagi qurban untuk Negeri. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

VP Public Affairs and Communications Huawei Indonesia Ken Qi Jian (ketiga kiri), Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar (kedua kiri) saat kegiatan I Do Care Berbagi Qurban Untuk Negeri di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (29/7). Kegiatan tersebut serentak dilakukan di lima belas kota dalam rangka Huawei berbagi qurban untuk Negeri. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar memberikan sambutan saat kegiatan I Do Care Berbagi Qurban Untuk Negeri di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (29/7). Kegiatan tersebut serentak dilakukan di lima belas kota dalam rangka Huawei berbagi qurban untuk Negeri. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

VP Public Affairs and Communications Huawei Indonesia Ken Qi Jian menyampaikan sambutan saat kegiatan I Do Care Berbagi Qurban Untuk Negeri di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (29/7). Kegiatan tersebut serentak dilakukan di lima belas kota dalam rangka Huawei berbagi qurban untuk Negeri. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

VP Public Affairs and Communications Huawei Indonesia Ken Qi Jian (kiri) menyapa perwakilan Huawei dari lima belas kota saat saat kegiatan I Do Care Berbagi Qurban Untuk Negeri di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (29/7). Kegiatan tersebut serentak dilakukan di lima belas kota dalam rangka Huawei berbagi qurban untuk Negeri. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

VP Public Affairs and Communications Huawei Indonesia Ken Qi Jian (tengah) menyapa perwakilan Huawei dari lima belas kota saat saat kegiatan I Do Care Berbagi Qurban Untuk Negeri di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (29/7). Kegiatan tersebut serentak dilakukan di lima belas kota dalam rangka Huawei berbagi qurban untuk Negeri. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

VP Public Affairs and Communications Huawei Indonesia Ken Qi Jian (kedua kiri) menyerahkan simbolis kepada perwakilan pengurus Masjid Istiqlal saat kegiatan I Do Care Berbagi Qurban Untuk Negeri di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (29/7). Kegiatan tersebut serentak dilakukan di lima belas kota dalam rangka Huawei berbagi qurban untuk Negeri. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah,  Huawei Indonesia menggelar kegiatan I Do Care Berbagi Qurban Untuk Negeri yang dibuka secara resmi di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (29/7).

Huawei Indonesia bekerja sama dengan Republika akan membagikan hewan qurban ke 15 kota di seluruh Indonesia. Diadakan secara serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Lampung, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Lombok dan Bali pada tanggal 29 Juli 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement