Selasa 18 Aug 2020 16:44 WIB

Bandara Husein Sastranegara akan Kembali Layani Penerbangan

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Aktivitas penerbangan di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/8). Bandara Husein Sastranegara Bandung yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) melayani kembali penerbangan pesawat jet mulai 20 Agustus 2020. Foto: Abdan Syakura/Republika (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pesawat terparkir di Apron Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/8). Bandara Husein Sastranegara Bandung yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) melayani kembali penerbangan pesawat jet mulai 20 Agustus 2020. Foto: Abdan Syakura/Republika (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pengoperasian kembali bandara di tengah kota bandung ini disebut-sebut akan mematikan Bandara Kertajati yang selama ini tidak beroperasi penuh. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Selama ini Bandara Internasional Kertajati di Kabupaten Majalengka itu memang belum memiliki beberapa sarana dan prasarana layaknya sebuah bandara internasional. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas beraktivitas di area Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/8). Bandara Husein Sastranegara Bandung yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) melayani kembali penerbangan pesawat jet mulai 20 Agustus 2020.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement