Kamis 05 Nov 2020 18:50 WIB

Kalah Lagi, MU Ditekuk 2-1 oleh Istanbul Basaksehir

.

Rep: Rizkiyan Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Ekspresi Marcus Rashford dari Manchester United pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di stadion Fatih Terim di Istanbul, Kamis (5/11) dini hari. (FOTO : AP)

Marcus Rashford (tengah) diadang Berkay Ozcan (kiri) dan Aziz Behich pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di stadion Fatih Terim di Istanbul, Kamis (5/11) dini hari. (FOTO : AP)

Aziz Behich (kiri) ditempel Luke Shaw pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di stadion Fatih Terim di Istanbul, Kamis (5/11) dini hari. (FOTO : AP)

Irfan Can Kahveci (kiri) dan Aaron Wan-Bissaka berduel di udara pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di stadion Fatih Terim di Istanbul, Kamis (5/11) dini hari. (FOTO : AP)

Demba Ba berebut bola dengan Axel Tuanzebe pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di stadion Fatih Terim di Istanbul, Kamis (5/11) dini hari. (FOTO : AP/undefined)

Luke Shaw menyundul bola melewati Aziz Behich pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di stadion Fatih Terim di Istanbul, Kamis (5/11) dini hari. (FOTO : AP/undefined)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Manchester United kalah melawan Istanbul Basaksehir dalam laga lanjutan liga champions Eropa, Kamis (5/11) dini hari. The Red Devils harus mengakui keunggulan lawan setelah keok dengan skor 2-1.

 

 
Kedua tim bertemu pada matchday ketiga Grup H Liga Champions musim 2020/21. Tuan rumah unggul 2-1 dalam duel yang berlangsung di Fatih Terim Stadium, Kamis (5/11) dini hari WIB.
 
 

sumber : Republika, AP Pool
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement