Jumat 18 Dec 2020 15:25 WIB

Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Induk Indramayu

..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membagikan masker kepada sejumlah anak di Pasar induk Indramayu, Jawa Barat, Jumat (18/12/2020). Pembagian masker tersebut dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk masyarakat di pasar tersebut guna menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membagikan masker kepada warga di Pasar induk Indramayu, Jawa Barat, Jumat (18/12/2020). Pembagian masker tersebut dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk masyarakat di pasar tersebut guna menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membagikan masker kepada pedagang di Pasar induk Indramayu, Jawa Barat, Jumat (18/12/2020). Pembagian masker tersebut dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk masyarakat di pasar tersebut guna menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membagikan masker kepada sejumlah anak di Pasar induk Indramayu, Jawa Barat, Jumat (18/12/2020).

Pembagian masker tersebut dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk masyarakat di pasar tersebut guna menekan penyebaran COVID-19.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement