Rabu 27 Jan 2021 23:24 WIB

Sertijab Kapolri Baru Dilakukan Tertutup

.

Rep: Reno Esnir/ Red: Yogi Ardhi

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berpidato saat Upacara Sertijab dan penyerahan Panji-panji Tribrata Polri yang ditayangkan pada layar elektronik di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021). Dalam prosesi tersebut Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima tongkat komando dan Panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis sebagai penanda pucuk kepemimpinan Polri telah resmi berpindah. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) dan Jenderal Polisi Idham Azis (kiri) mengikuti Upacara Sertijab dan penyerahan Panji-panji Tribrata Polri yang ditayangkan di layar elektronik di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021). Dalam prosesi tersebut Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima tongkat komando dan Panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis sebagai penanda pucuk kepemimpinan Polri telah resmi berpindah. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kedua kiri) dan Istri bersama Jenderal Polisi Idham Azis (kanan) dan Istri berfoto bersama usai Upacara Sertijab dan penyerahan Panji-panji Tribrata Polri yang disiarkan di layar elektronik di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021). Dalam prosesi tersebut Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima tongkat komando dan Panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis sebagai penanda pucuk kepemimpinan Polri telah resmi berpindah. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berpidato saat Upacara Sertijab dan penyerahan Panji-panji Tribrata Polri yang ditayangkan pada layar elektronik di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1).

Dalam prosesi tersebut Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima tongkat komando dan Panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis sebagai penanda perpindahan jabatan Kapolri. Upacara sertijab ini dilakukan secara terbatas untuk menghindari penyebaran wabah covid-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement