Kamis 28 Jan 2021 15:01 WIB

Melangkah ke Empat Besar, Juventus Siap Hadapi Inter Milan

Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan pada laga derbi di semifinal Coppa Italia.

Red: Mohamad Amin Madani

Adrien Rabiot dari Juventus saat beraksi pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Federico Chiesa dari Juventus (kiri) mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Selebrasi Federico Chiesa dari Juventus setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Alvaro Morata dari Juventus (kiri) berebut bola dengan Francesco Vicari dari Spal, pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Pemain Juventus Federico Chiesa (tengah) berusaha melewati apra pemain Spal pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Selebrasi Alvaro Morata bersama pemain Juventus lainnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Juventus menyusul Inter melaju ke empat besar setelah mengalahkan SPAL 4-0 di Stadion Allianz Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan pada laga derbi Italia di semifinal Coppa Italia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement