Selasa 09 Feb 2021 16:40 WIB

Bayern Muenchen Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

Bayern Muenchen akan menghadapi tim Meksiko Tigres di Final Piala Dunia Antarklub..

Red: Mohamad Amin Madani

David Alaba dari Bayern (kiri) memperebutkan bola dengan Mohamed Hany dari Al Ahly dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Antarklub antara FC Bayern Munich dan Al Ahly di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Selasa (9/2) dini hari WIB. (FOTO : AP/Hussein Sayed)

Alphonso Davies Bayern (kanan) berlari mengejar bola melewati Mohamed Hany dari Al Ahly dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Antarklub antara FC Bayern Munich dan Al Ahly di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Selasa (9/2) dini hari WIB. (FOTO : AP/Hussein Sayed)

Pemain Al Ahly Kahraba (atas) menyundul bola melewati David Alaba Bayerndalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Antarklub antara FC Bayern Munich dan Al Ahly di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Selasa (9/2) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

Al Ahly Mohamed Magdi kafsha, tengah, ditantang oleh Bayern Alphonso Davies, kiri, dan Bayern David Alaba selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Klub antara FC Bayern Munich dan Al Ahly di stadion Al Rayyan di Al Rayyan, Qatar, Senin, Feb. 8, 2021. (FOTO : AP / Hussein Sayed)

Jamal Musiala, tengah, berlari dengan bola antara Al Ahly Mohamed Hany, kanan, dan Al Ahly Taher Mohamed selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Klub antara FC Bayern Munich dan Al Ahly di stadion Al Rayyan di Al Rayyan, Qatar, Senin, 8 Februari 2021. (FOTO : AP / Hussein Sayed)

Pemain Bayern David Alaba, kiri, ditantang oleh Kahraba Al Ahly selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Antarklub antara FC Bayern Munich dan Al Ahly di stadion Al Rayyan di Al Rayyan, Qatar, Senin, 8 Februari 2021. (FOTO : AP / Hussein Sayed)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua gol yang dicetak Robert Lewandowski mengantar Bayern Muenchen ke final Piala Dunia Antarklub. Tim Jerman yang juara bertahan Liga Champions Eropa itu menang 2-0 atas Al Ahly pada laga semifinal yang dimainkan di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Selasa (9/2) dini hari WIB.

 

Pada partai puncak final, juara bertahan Liga Champions Eropa ini akan ditantang tim Meksiko Tigres pada Kamis. Adapun Al Ahly akan bertemu juara Amerika Selatan Palmeiras pada pertandingan perebutan peringkat ketiga.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement