Rabu 10 Feb 2021 16:30 WIB

Pemberlakuan PPKM Berskala Mikro di Sidoarjo

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah petugas berjaga di pos pemeriksaan Perumahan Bluru Kidul Regency yang memberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (10/2/2021). PPKM skala mikro digelar hingga 22 Februari 2021 dengan pengawasan mobilitas warga yang keluar masuk desa, tes massal dan penelusuran kontak erat terkonfirmasi positif yang bertujuan untuk mendorong Kabupaten Sidoarjo menjadi zona hijau COVID-19. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Petugas kepolisian berjalan di perumahan yang memberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di Perumahan Bluru Kidul Regency, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (10/2/2021). PPKM skala mikro digelar hingga 22 Februari 2021 dengan pengawasan mobilitas warga yang keluar masuk desa, tes massal dan penelusuran kontak erat terkonfirmasi positif yang bertujuan untuk mendorong Kabupaten Sidoarjo menjadi zona hijau COVID-19. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Petugas melakukan rapid antigen terhadap warga saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di Perumahan Bluru Kidul Regency, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (10/2/2021). PPKM skala mikro digelar hingga 22 Februari 2021 dengan pengawasan mobilitas warga yang keluar masuk desa, tes massal dan penelusuran kontak erat terkonfirmasi positif yang bertujuan untuk mendorong Kabupaten Sidoarjo menjadi zona hijau COVID-19. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Sejumlah petugas berjaga di pos pemeriksaan Perumahan Bluru Kidul Regency yang memberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (10/2/2021).

PPKM skala mikro digelar hingga 22 Februari 2021 dengan pengawasan mobilitas warga yang keluar masuk desa, tes massal dan penelusuran kontak erat terkonfirmasi positif yang bertujuan untuk mendorong Kabupaten Sidoarjo menjadi zona hijau COVID-19.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement