Selasa 16 Mar 2021 16:49 WIB

Liverpool Kalahkan Tuan Rumah Wolverhampton 0-1

.

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Joao Moutinho (kanan) dari Wolverhampton beraksi melawan James Milner dari Liverpool pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di Wolverhampton, Inggris, Senin (15/3). (FOTO : EPA-EFE/Jason Cairnduff )

Willy Boly dan Pedro Neto (kiri) mengadang Mohamed Salah (kanan) pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di Wolverhampton, Inggris, Senin (15/3). (FOTO : EPA-EFE/Laurence Griffiths )

Penjaga gawang Rui Patricio (kiri) bertabrakan dengan Sadio Mane (kanan) dari Liverpool pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di Wolverhampton, Inggris, Senin (15/3). (FOTO : EPA-EFE/Paul Ellis )

Adama Traore (kiri) dari Wolverhampton diadang Ozan Kabak dari Liverpool pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di Wolverhampton, Inggris, Senin (15/3). (FOTO : EPA-EFE/Jason Cairnduff )

Penyerang Liverpool Digo Jota (kiri) merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di Wolverhampton, Inggris, Senin (15/3). (FOTO : EPA-EFE/Paul Ellis)

Penjaga gawang Rui Patricio (kanan) dari Wolverhampton terkapar setelah berbenturan dengan Mane pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di Wolverhampton, Inggris, Senin (15/3). (FOTO : EPA-EFE/Jason Cairnduff )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Diogo Jota membawa Liverpool menang di markas Wolverhampton Wanderers (Wolves). Gol semata wayang yang ia cetak ke gawang mantan timnya memastikan kemenangan 1-0 bagi The Reds di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Selasa (16/3) WIB).

 

Kemenangan itu memelihara asa Liverpool mengejar ketertinggalan dari tim-tim empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tim besutan Juergen Klopp sementara naik ke urutan keenam dengan koleksi 46 poin, hanya tertinggal lima poin dari empat besar. Sedangkan Wolves (35) gagal keluar dari tren tanpa kemenangan untuk empat laga beruntun, tertahan di urutan ke-13.

sumber : EPA-EFE
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement