Selasa 20 Apr 2021 15:25 WIB

Vaksinasi Kawasan Penyangga Zona Hijau di

..

Red: Mohamad Amin Madani

Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga yang berada di dalam kendaraan saat hari pertama pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dengan sistem drive thru di Kuta, Badung, Bali, Selasa (20/4/2021). Layanan tersebut dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan memperluas sasaran vaksin untuk wilayah Kecamatan Kuta yang merupakan kawasan penyangga zona hijau COVID-19 untuk pembukaan kembali sektor pariwisata. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga yang berada di atas kendaraan saat hari pertama pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dengan sistem drive thru di Kuta, Badung, Bali, Selasa (20/4/2021). Layanan tersebut dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan memperluas sasaran vaksin untuk wilayah Kecamatan Kuta yang merupakan kawasan penyangga zona hijau COVID-19 untuk pembukaan kembali sektor pariwisata. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Petugas memeriksa warga yang berada di dalam kendaraan saat hari pertama pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dengan sistem drive thru di Kuta, Badung, Bali, Selasa (20/4/2021). Layanan tersebut dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan memperluas sasaran vaksin untuk wilayah Kecamatan Kuta yang merupakan kawasan penyangga zona hijau COVID-19 untuk pembukaan kembali sektor pariwisata. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga yang berada di dalam kendaraan saat hari pertama pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dengan sistem drive thru di Kuta, Badung, Bali, Selasa (20/4/2021). 

Layanan tersebut dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan memperluas sasaran vaksin untuk wilayah Kecamatan Kuta yang merupakan kawasan penyangga zona hijau COVID-19 untuk pembukaan kembali sektor pariwisata.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement