Jumat 07 May 2021 21:40 WIB

Lintas Ekbis: Bank Mega Peduli Bagikan 20 Ribu Paket Bantuan

Paket bantuan tersebut dibagikan di sekitar 379 kantor Cabang Bank Mega se-Indonesia..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Kostaman Thayib (kiri) didampingi oleh Direktur Yuni Lastianto (kanan) memberikan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan pada gelaran Mega Peduli di Jakarta, Jumat (7/5).  Pada penyelenggaraan kali ini Bank Mega memberikan sebanyak 20 ribu paket dengan total biaya sebesar Rp. 2,5 miliar atau naik 56% jika dibandingkan dengan tahun lalu. Paket sembako ini dibagikan secara serentak kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar 379 kantor jaringan Bank Mega di seluruh Indonesia. (FOTO : Bank Mega)

Karyawan mal dan pekerja tenant antre untuk vaksinasi COVID-19 di Lippo Mal Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (7/5/2021). Dinas Kesehatan Sidoarjo mulai melakukan vaksinasi kepada 400 pekerja ritel sebagai salah satu upaya dalam mengendalikan pandemi dan memberikan semangat serta harapan baru untuk pemulihan ekonomi. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Sejumlah pengunjung memilih pakaian yang dijual di salah satu pusat belanja di Kudus, Jawa Tengah, Jumat (7/5/2021). Sepekan menjelang Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan menawarkan berbagai potongan harga 20-70 persen guna menarik minat pembeli di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : YUSUF NUGROHO/ANTARA )

Pengunjung mengamati proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (8/5/2021). Berdasarkan laporan mingguan ke-87 dari PT Jakarta Propertindo mencatat bahwa progres pembangunan stadion yang diproyeksikan berkapasitas 82.000 penonton itu telah mencapai 55,56 persen. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Kapal Cepat Mentawai Fast menjelang bersandar di Pelabuhan Muara, Padang, Sumatera Barat, Jumat (7/5/2021). Kapal Cepat Mentawai Fast tujuan Kepulauan Mentawai tetap beroperasional seperti biasa melayani penumpang yang ingin mudik antar pulau di provinsi itu hingga 12 Mei 2021, dengan memberlakukan protokol kesehatan, hasil rapid antigen COVID-19 dan volume penumpang hanya 70 persen. (FOTO : Iggoy el Fitra/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Kostaman Thayib (kiri) didampingi oleh Direktur Yuni Lastianto (kanan) memberikan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan pada gelaran Mega Peduli di Jakarta, Jumat (7/5).  Pada penyelenggaraan kali ini Bank Mega memberikan sebanyak 20 ribu paket dengan total biaya sebesar Rp. 2,5 miliar atau naik 56% jika dibandingkan dengan tahun lalu.  Paket sembako ini dibagikan secara serentak kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar 379 kantor jaringan Bank Mega di seluruh Indonesia. Berikut berita foto lintas ekonomi selengkapnya.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement