Selasa 18 May 2021 16:00 WIB

Operasi Salvage KRI Nanggala-402

Operasi salvage terus dilakukan TNI AL dibantu militer China..

Red: Mohamad Amin Madani

Bagian kapal KRI Nanggala-402 di dasar laut hasil citra kapal salvage dari China ditunjukkan saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021). Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Prajurit TNI AL mengangkut barang-barang yang merupakan bagian dari KRI Nanggala-402 saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021). Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto (kiri) dan Atase Pertahanan Tiongkok di Jakarta Senior Colonel Chen Yongjing (kedua kiri) menunjukkan barang-barang yang merupakan bagian dari KRI Nanggala-402 saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021). Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto (tengah) dan Atase Pertahanan Tiongkok di Jakarta Senior Colonel Chen Yongjing (kiri) menunjukkan barang-barang yang merupakan bagian dari KRI Nanggala-402 saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021). Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan utara Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bagian kapal KRI Nanggala-402 di dasar laut hasil citra kapal salvage dari China ditunjukkan saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021).

Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement