Jumat 21 May 2021 19:41 WIB

Aksi Solidaritas Palestina di Solo

Massa meminta pemerintah Indonesia untuk terus mendukung rakyat Palestina..

Red: Mohamad Amin Madani

Massa yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Soloraya (Hamas) mengikuti aksi Solidaritas untuk Palestina di Gladak, Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/5/2021). Dalam aksinya yang kemudian dibubarkan polisi karena dinilai melanggar protokol kesehatan tersebut, mereka meminta peran masyarakat dunia maupun pemerintah Indonesia untuk mendukung perdamaian Palestina-Israel dan menghentikan konflik. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Soloraya (Hamas) melakukan aksi Solidaritas untuk Palestina di Gladak, Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/5/2021). Dalam aksi yang kemudian dibubarkan polisi karena dinilai melanggar protokol kesehatan tersebut, mereka meminta peran masyarakat dunia maupun pemerintah Indonesia untuk mendukung perdamaian Palestina-Israel dan menghentikan konflik. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Soloraya (Hamas) melintasi barikade polisi usai aksi Solidaritas untuk Palestina dibubarkan di Gladak, Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/5/2021). Dalam aksi yang kemudian dibubarkan polisi karena dinilai melanggar protokol kesehatan tersebut, mereka meminta peran masyarakat dunia maupun pemerintah Indonesia untuk mendukung perdamaian Palestina-Israel dan menghentikan konflik. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Massa yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Soloraya (Hamas) mengikuti aksi Solidaritas untuk Palestina di Gladak, Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/5/2021).

Dalam aksinya, massa meminta peran masyarakat dunia maupun pemerintah Indonesia untuk mendukung perdamaian Palestina-Israel dan menghentikan konflik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement