Senin 19 Jul 2021 20:55 WIB

Penyekatan di Pos Suramadu Jelang Idul Adha

Penyekatan menekan mobilitas masyarakat dan mengantisipasi tradisi mudik Idul Adha..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kepolisian berjaga di Pos penyekatan menuju Jembatan Suramadu di Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/7/2021). Penyekatan dan pemeriksaan dokumen seperti Surat Izin Keluar Masuk (SIKM), surat tugas dari perusahaan dan surat keterangan telah melakukan vaksinasi tersebut merupakan upaya menekan mobilitas masyarakat dan mengantisipasi tradisi mudik (toron) menjelang Idul Adha saat PPKM Darurat. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Prajurit TNI berjaga di Pos penyekatan menuju Jembatan Suramadu di Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/7/2021). Penyekatan dan pemeriksaan dokumen seperti Surat Izin Keluar Masuk (SIKM), surat tugas dari perusahaan dan surat keterangan telah melakukan vaksinasi tersebut merupakan upaya menekan mobilitas masyarakat dan mengantisipasi tradisi mudik (toron) menjelang Idul Adha saat PPKM Darurat. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Petugas kepolisian menghentikan salah satu pengendara motor di Pos penyekatan menuju Jembatan Suramadu di Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/7/2021). Penyekatan dan pemeriksaan dokumen seperti Surat Izin Keluar Masuk (SIKM), surat tugas dari perusahaan dan surat keterangan telah melakukan vaksinasi tersebut merupakan upaya menekan mobilitas masyarakat dan mengantisipasi tradisi mudik (toron) menjelang Idul Adha saat PPKM Darurat. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Petugas kepolisian berjaga di Pos penyekatan menuju Jembatan Suramadu di Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/7/2021).

Penyekatan dan pemeriksaan dokumen seperti Surat Izin Keluar Masuk (SIKM), surat tugas dari perusahaan dan surat keterangan telah melakukan vaksinasi tersebut merupakan upaya menekan mobilitas masyarakat dan mengantisipasi tradisi mudik (toron) menjelang Idul Adha saat PPKM Darurat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement