Kamis 22 Jul 2021 11:39 WIB

Makam Syekh Burhanuddin Pariaman Rusak

Kawasan wisata religi dan cagar budaya ini belum lama direnovasi..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Warga berjalan di atas lantai rusak di Komplek Makam Syekh Burhanuddin, Ulakan, Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (22/7/2021). Kawasan wisata religi dan cagar budaya yang baru direnovasi tersebut kini kondisi lantainya rusak dan belum dibenahi selama pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO)

Warga membersihkan lantai rusak di Komplek Makam Syekh Burhanuddin, Ulakan, Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (22/7/2021). Kawasan wisata religi dan cagar budaya yang baru direnovasi tersebut kini kondisi lantainya rusak dan belum dibenahi selama pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO)

Peziarah berada di Komplek Makam Syekh Burhanuddin, Ulakan, Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (22/7/2021). Kawasan wisata religi dan cagar budaya yang baru direnovasi tersebut kini kondisi lantainya rusak dan belum dibenahi selama pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANGPARIAMAN -- Peziarah berada di Komplek Makam Syekh Burhanuddin, Ulakan, Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (22/7/2021). Kawasan wisata religi dan cagar budaya yang baru direnovasi tersebut kini kondisi lantainya rusak dan belum dibenahi selama pandemi COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement