Senin 26 Jul 2021 19:11 WIB

Tiga Warga Suku Anak Dalam Menjadi Anggota Polri

anggota Polri melalui jalur pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri..

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Tiga warga Suku Anak Dalam (SAD) atau Orang Rimba, Perbal (kiri), Seri (kedua kiri), dan Jeni (ketiga kanan) mendapatkan pengarahan dari pembina usai seremonial pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri T.A 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi di Muarojambi, Jambi, Senin (26/7/2021). Sebanyak tiga warga SAD dari Kabupaten Bungo, Sarolangun, dan Merangin dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021 di daerah itu, sehingga diharapkan turut memotivasi masyarakat adat lainnya yang mendapatkan kesempatan yang sama dari negara. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Salah seorang warga Suku Anak Dalam (SAD) atau Orang Rimba, Seri (kiri) saat sesi diskusi dengan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rachmad Wibowo usai seremonial pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri T.A 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi di Muarojambi, Jambi, Senin (26/7/2021). Sebanyak tiga warga SAD dari Kabupaten Bungo, Sarolangun, dan Merangin dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021 di daerah itu, sehingga diharapkan turut memotivasi masyarakat adat lainnya yang mendapatkan kesempatan yang sama dari negara. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Tiga warga Suku Anak Dalam (SAD) atau Orang Rimba, Perbal (kiri), Seri (tengah), dan Jeni (kedua kanan) saat sesi diskusi dengan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rachmad Wibowo usai seremonial pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri T.A 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi di Muarojambi, Jambi, Senin (26/7/2021). Sebanyak tiga warga SAD dari Kabupaten Bungo, Sarolangun, dan Merangin dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021 di daerah itu, sehingga diharapkan turut memotivasi masyarakat adat lainnya yang mendapatkan kesempatan yang sama dari negara. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Tiga warga Suku Anak Dalam (SAD) atau Orang Rimba, diterima menjadi anggota Polri melalui jalur pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri T.A 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi di Muarojambi, Jambi, Senin (26/7).

Sebanyak tiga warga SAD dari Kabupaten Bungo, Sarolangun, dan Merangin dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021 di daerah itu, sehingga diharapkan turut memotivasi masyarakat adat lainnya yang mendapatkan kesempatan yang sama dari negara. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement