Kamis 05 Aug 2021 16:12 WIB

Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AL di Kenjeran Park Surabaya

Vaksinasi massal digelar Pasmar 2 Korps Marinir TNI Angkatan Laut..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan memeriksa tekanan darah warga sebelum disuntikkan vaksin saat Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI Angkatan Laut di Kenjeran Park, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (5/8/2021). Pasmar 2 Korps Marinir TNI Angkatan Laut menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan pesisir itu yang bertujuan untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) menuju Indonesia sehat. (FOTO : ANTARA FOTO)

Personel Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) menyuntikkan vaksin kepada warga saat Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI Angkatan Laut di Kenjeran Park, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (5/8/2021). Pasmar 2 Korps Marinir TNI Angkatan Laut menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan pesisir itu yang bertujuan untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) menuju Indonesia sehat. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) bersama Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung (kedua kanan) berbincang dengan warga yang telah mendapat suntikan vaksin saat Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI Angkatan Laut di Kenjeran Park, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (5/8/2021). Pasmar 2 Korps Marinir TNI Angkatan Laut menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan pesisir itu yang bertujuan untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) menuju Indonesia sehat. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas kesehatan memeriksa tekanan darah warga sebelum disuntikkan vaksin saat Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI Angkatan Laut di Kenjeran Park, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (5/8/2021). Pasmar 2 Korps Marinir TNI Angkatan Laut menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan pesisir itu yang bertujuan untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) menuju Indonesia sehat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement