Selasa 10 Aug 2021 19:14 WIB

Isolasi Mandiri Terpusat di Asrama Haji Palangka Raya

Fasilitas isolasi mandiri terpusat untuk pasien Covid-19 bergejala ringan dan OTG..

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas medis menyediakan makanan untuk pasien terpapar Covid-19 di tempat isolasi mandiri terpusat di Asrama Haji Al-Mabrur, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (10/8/2021). Pemerintah Provinsi Kalteng menyediakan fasilitas isolasi mandiri terpusat untuk pasien Covid-19 bergejala ringan dan orang tanpa gejala (OTG) dengan kepasitas 160 orang, agar pasien mendapatkan perawatan dan pengobatan lebih baik. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Sejumlah pasien yang terpapar Covid-19 berjalan di tempat isolasi mandiri terpusat di Asrama Haji Al-Mabrur, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (10/8/2021). Pemerintah Provinsi Kalteng menyediakan fasilitas isolasi mandiri terpusat untuk pasien Covid-19 bergejala ringan dan orang tanpa gejala (OTG) dengan kepasitas 160 orang, agar pasien mendapatkan perawatan dan pengobatan lebih baik. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Anggot TNI menyiapkan fasilitas pendukung tenda darurat ruang isolasi Covid-19 di Rumah Sakit Tentara Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (9/8/2021). Tenda isolasi pendukung dan tim medis dipersiapkan oleh Korem 102 Panju Panjung untuk menambah fasilitas isolasi mandiri terpusat di kota itu dan sebagai upaya mengantisipasi kasus lonjakan pasien Covid-19. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar/rwa.)

Anggota TNI menyiapkan fasilitas pendukung tenda darurat ruang isolasi Covid-19 di Rumah Sakit Tentara Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (9/8/2021). Tenda isolasi pendukung dan tim medis dipersiapkan oleh Korem 102 Panju Panjung untuk menambah fasilitas isolasi mandiri terpusat di kota itu dan sebagai upaya mengantisipasi kasus lonjakan pasien Covid-19. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Anggot TNI menyiapkan fasilitas pendukung tenda darurat ruang isolasi Covid-19 di Rumah Sakit Tentara Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (9/8/2021). Tenda isolasi pendukung dan tim medis dipersiapkan oleh Korem 102 Panju Panjung untuk menambah fasilitas isolasi mandiri terpusat di kota itu dan sebagai upaya mengantisipasi kasus lonjakan pasien Covid-19 (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Sejumlah pasien yang terpapar Covid-19 berjalan di tempat isolasi mandiri terpusat di Asrama Haji Al-Mabrur, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (10/8/2021). Pemerintah Provinsi Kalteng menyediakan fasilitas isolasi mandiri terpusat untuk pasien Covid-19 bergejala ringan dan orang tanpa gejala (OTG) dengan kepasitas 160 orang, agar pasien mendapatkan perawatan dan pengobatan lebih baik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement