Sabtu 21 Aug 2021 21:38 WIB

Iring-iringan Perdana Menteri Baru Malaysia

Ismail Sabri resmi sebagai Perdana Menteri Malaysia menggantikan Muhyiddin Yassin..

Red: Yogi Ardhi

Iringan kendaraan yang membawa Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob meninggalkan Istana Negara usai pelantikan dan mengambil sumpah jabatan di hadapan Raja Malaysia Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (21/8/2021). Ismail Sabri resmi sebagai Perdana Menteri ke-9 Malaysia menggantikan Presiden Partai Bersatu Muhyiddin Yassin yang menyatakan pengunduran diri pada Senin (16/08/2021) karena kehilangan suara mayoritas di parlemen. (FOTO : ANTARA/Rafiuddin Abdul Rahman)

Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob melambaikan tangan saat keluar dari Istana Negara usai pelantikan dan mengambil sumpah jabatan di hadapan Raja Malaysia Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (21/8/2021). Ismail Sabri resmi sebagai Perdana Menteri ke-9 Malaysia menggantikan Presiden Partai Bersatu Muhyiddin Yassin yang menyatakan pengunduran diri pada Senin (16/08/2021) karena kehilangan suara mayoritas di parlemen. (FOTO : ANTARA/Rafiuddin Abdul Rahman)

Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob melambaikan tangan dari dalam mobil saat meninggalkan Istana Negara usai pelantikan dan mengambil sumpah jabatan di hadapan Raja Malaysia Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (21/8/2021). Ismail Sabri resmi sebagai Perdana Menteri ke-9 Malaysia menggantikan Presiden Partai Bersatu Muhyiddin Yassin yang menyatakan pengunduran diri pada Senin (16/08/2021) karena kehilangan suara mayoritas di parlemen. (FOTO : ANTARA/Rafiuddin Abdul Rahman)

Polisi Diraja Malaysia (PDRM) melakukan blokade jalan di perempatan Jalan Tuanku Abdul Rahman dan Jalan Sultan Ismail menuju Dataran Merdeka di Kuala Lumpur, pada hari pelantikan Ismail Sabri sebagai Perdana Menteri ke-9, Sabtu (21/8/2021). (FOTO : ANTARA/Agus Setiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Iringan kendaraan yang membawa Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob meninggalkan Istana Negara usai pelantikan dan mengambil sumpah jabatan di hadapan Raja Malaysia Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (21/8/2021).

Ismail Sabri resmi sebagai Perdana Menteri ke-9 Malaysia menggantikan Presiden Partai Bersatu Muhyiddin Yassin yang menyatakan pengunduran diri pada Senin (16/08/2021) karena kehilangan suara mayoritas di parlemen. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement