Sabtu 04 Sep 2021 22:09 WIB

Longsor Tutupi Jalan Trans Palu Palolo di Sigi

Jalan yang menghubungkan Kota Palu dan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Operator alat berat menyingkirkan material longsoran yang menimbun Jalan Trans Palu-Palolo di Desa Sigimpu, Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/9/2021). Jalan yang menghubungkan Kota Palu dan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu tertimbun material longsoran di tujuh titik akibat hujan deras dengan intensitas tinggi pada Jumat (3/9) petang dan sempat memutus total jalan itu selama lebih dari 13 jam. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Sejumlah pegendara tertahan di ruas Jalan Trans Palu-Palolo yang tertimbun material longsoran di Desa Sigimpu, Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/9/2021). Jalan yang menghubungkan Kota Palu dan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu tertimbun material longsoran di tujuh titik akibat hujan deras dengan intensitas tinggi pada Jumat (3/9) petang dan sempat memutus total jalan itu selama lebih dari 13 jam (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Sejumlah pegendara tertahan di ruas Jalan Trans Palu-Palolo yang tertimbun material longsoran di Desa Sigimpu, Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/9/2021). Jalan yang menghubungkan Kota Palu dan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu tertimbun material longsoran di tujuh titik akibat hujan deras dengan intensitas tinggi pada Jumat (3/9) petang dan sempat memutus total jalan itu selama lebih dari 13 jam. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Operator alat berat menyingkirkan material longsoran yang menimbun Jalan Trans Palu-Palolo di Desa Sigimpu, Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/9/2021).

Jalan yang menghubungkan Kota Palu dan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu tertimbun material longsoran di tujuh titik akibat hujan deras dengan intensitas tinggi pada Jumat (3/9) petang dan sempat memutus total jalan itu selama lebih dari 13 jam. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement