Rabu 08 Sep 2021 19:40 WIB

Lintas Ekbis: Buka Rekening Syariah via App OCTO Saver-iB

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang calon nasabah memperlihatkan aplikasi OCTO Savers-iB saat akan membuka rekening berbasis Syariah melalui OCTO Mobile dari CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (8/9). Melalui Super App ini, membuka rekening Syariah di CIMB Niaga Syariah menjadi mudah, sehat dan aman, karena langsung dari ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang. Tabungan OCTO Savers-iB memberikan benefit berupa 60 kali transaksi tanpa biaya setiap bulan untuk tarik tunai, transfer, dan Top-Up e-Wallet. Foto: darmawan/republika (FOTO : REPUBLIKA)

Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan Artati Widiarti melihat produk ikan olahan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang dipamerkan secara digital saat peluncuran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) Ragam Aceh Ikan vs Kopi di Banda Aceh, Aceh, Rabu (8/9/2021). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebutkan pemerintah menargetkan 32 juta UMKM dapat masuk dalam sistem pasar digital pada 2024. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Petani memperlihatkan cabai rawit saat panen di area persawahan Desa Paron, Kediri, Jawa Timur, Rabu (8/9/2021). Rendahnya harga jual cabai yang hanya Rp7.000 per kilogram mengakibatkan petani merugi dan tidak mampu mempekerjakan buruh petik. (FOTO : ANTARAPrasetia Fauzani)

Petugas memilih indukan Kuda laut untuk dibudidayakan di Laboratorium Balai Besar Perikanan Budidaya Laut (BBPBL) Lampung di Kabupaten Pesawaran, Lampung, Rabu (8/9/2021). Kepala BBPBL Lampung Ujang Komarudin menyatakan ada 2.000 ekor Kuda laut hasil budidaya di Laboratorium BBPBL Lampung siap diekspor untuk memenuhi permintaan pasar. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Seorang anak membeli mainan di Pasar Tradisional Masomba di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (8/9/2021). Aktivitas jual beli pada sejumlah pasar tradisional di daerah tersebut kembali bergeliat setelah sempat sepi akibat terdampak pengetatan aktivitas masyarakat untuk menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah/aww.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang calon nasabah memperlihatkan aplikasi OCTO Savers-iB saat akan membuka rekening berbasis Syariah melalui OCTO Mobile dari CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (8/9).

Melalui Super App ini, membuka rekening Syariah di CIMB Niaga Syariah menjadi mudah, sehat dan aman, karena langsung dari ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang. Tabungan OCTO Savers-iB memberikan benefit berupa 60 kali transaksi tanpa biaya setiap bulan untuk tarik tunai, transfer, dan Top-Up e-Wallet

 

sumber : Republika, Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement