Kamis 16 Sep 2021 20:28 WIB

Banjir Akibat Luapan Sungai di Aceh Utara

Banjir merendam lima desa dan 30 hektare sawah dengan padi berusia dua bulan..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga berjalan di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Bayu, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Aceh, Kamis (16/9/2021). Banjir yang disebabkan luapan sungai akibat tingginya curah hujan itu merendam lima desa dan 30 hektare sawah dengan padi berusia dua bulan (FOTO : ANTARA/RAHMAD)

Seorang petani membersihkan saluran air untuk mengalirkan air banjir yang merendam sawahnya di Desa Bayu, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Aceh, Kamis (16/9/2021). Banjir yang disebabkan luapan sungai akibat tingginya curah hujan itu merendam lima desa dan 30 hektare sawah dengan padi berusia dua bulan. (FOTO : ANTARA/RAHMAD)

Seorang warga berjalan di kawasan permukiman yang terendam banjir di Desa Bayu, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Aceh, Kamis (16/9/2021). Banjir yang disebabkan luapan sungai akibat tingginya curah hujan itu merendam lima desa dan 30 hektare sawah dengan padi berusia dua bulan. (FOTO : ANTARA/RAHMAD)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH UTARA -- Seorang warga berjalan di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Bayu, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Aceh, Kamis (16/9/2021).

Banjir yang disebabkan luapan sungai akibat tingginya curah hujan itu merendam lima desa dan 30 hektare sawah dengan padi berusia dua bulan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement