Jumat 22 Oct 2021 10:34 WIB

AS Roma Dipermalukan Bodo Glimt

Roma harus menerima kenyataan pahit setelah dibantai Bodo Glimt dengan skor 6-1..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Erik Botheim dari Bodo Glimt (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga konferensi Eropa antara Bodo Glimt dan Roma di stadion Aspmyra di Bodo, Norwegia, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : Mats Torbergsen/NTB Scanpix via AP)

Patrick Berg dari Bodo Glimt, kanan, merayakan dengan rekan setimnya Alfons Sampsted setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga konferensi Eropa antara Bodo Glimt dan Roma di stadion Aspmyra di Bodo, Norwegia, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : Mats Torbergsen/NTB Scanpix via AP)

Pelatih Roma Jose Mourinho menyaksikan para pemain Bodo Glimt merayakan selama pertandingan sepak bola liga konferensi Eropa antara Bodo Glimt dan Roma di stadion Aspmyra di Bodo, Norwegia, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : Mats Torbergsen/NTB Scanpix via AP)

Ola Solbakken dari Bodo Glimt, kiri, dan Stephan el Shaarawy dari Roma berebut bola selama pertandingan sepak bola liga konferensi Europa antara Bodo Glimt dan Roma di stadion Aspmyra di Bodo, Norwegia, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : Mats Torbergsen/NTB Scanpix via AP)

Pemain Roma Tammy Abraham terlihat sedih selama pertandingan sepak bola liga konferensi Eropa antara Bodo Glimt dan Roma di stadion Aspmyra di Bodo, Norwegia,Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : Mats Torbergsen/NTB Scanpix via AP)

Henrik Mkhitaryan dari Roma terlihat sedih selama pertandingan sepak bola liga konferensi Eropa antara Bodo Glimt dan Roma di stadion Aspmyra di Bodo, Norwegia, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : Mats Torbergsen/NTB Scanpix via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BODO -- Jose Mourinho menegaskan bertanggung jawab atas kekalahan 6-1 timnya dari Bodo Glimt, dalam pertandingan Liga Konferensi UEFA di Kota Bodo, Norwegia, Jumat (22/10) dini hari WIB. Ia berasalan, kekalahan tersebut lantaran Roma memiliki jurang kualitas antara pemain inti dan pelapis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement