Sabtu 30 Oct 2021 01:58 WIB

Persela Lamongan dan Barito Putera Berbagi Poin

Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1..

Rep: Hendra Nurdiyansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Persela Lamongan Ivan Carlos (dua kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola Barito Putera Azamat Baimatov (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (29/10/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persela Lamongan Riyatno Abiyoso (tengah) merayakan gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (29/10/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persela Lamongan Riyatno Abiyoso (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (29/10/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persela Lamongan Ivan Carlos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera Azamat Baimatov (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (29/10/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pesepak bola Persela Lamongan Ivan Carlos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera Azamat Baimatov (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (29/10/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement