Ahad 31 Oct 2021 21:02 WIB

Persebaya Surabaya Kalahkan Persiraja Banda Aceh

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Persebaya Surabaya Ady Setiawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Redi Rusmawan (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Ahad (31/10/2021). Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/foc.)

Pesepak bola Persebaya Surabaya Alwi Slamat (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Ahad (31/10/2021). Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/foc.)

Penjaga gawang Persiraja Banda Aceh Aji Bayu Putra (kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kedua kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Ahad (31/10/2021). Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Ahad (31/10/2021). Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement