Kamis 04 Nov 2021 21:10 WIB

Museum Geologi Bandung Kembali Beroperasi

Museum membatasi kuota pengunjung maksimal sebanyak 200 orang..

Rep: Novrian Arbi/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung berswafoto di depan koleksi fosil pada Museum Geologi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/11/2021). Museum Geologi Bandung kembali dibuka bagi masyarakat dengan membatasi kuota pengunjung maksimal sebanyak 200 orang yang hanya dari wilayah Bandung Raya serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam penerapan PPKM level II Pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Pengunjung melihat koleksi prasejarah dan sejarah di Museum Geologi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/11/2021). Museum Geologi Bandung kembali dibuka bagi masyarakat dengan membatasi kuota pengunjung maksimal sebanyak 200 orang yang hanya dari wilayah Bandung Raya serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam penerapan PPKM level II Pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Pengunjung melihat koleksi prasejarah dan sejarah di Museum Geologi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/11/2021). Museum Geologi Bandung kembali dibuka bagi masyarakat dengan membatasi kuota pengunjung maksimal sebanyak 200 orang yang hanya dari wilayah Bandung Raya serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam penerapan PPKM level II Pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pengunjung berswafoto di depan koleksi fosil pada Museum Geologi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/11/2021). Museum Geologi Bandung kembali dibuka bagi masyarakat dengan membatasi kuota pengunjung maksimal sebanyak 200 orang yang hanya dari wilayah Bandung Raya serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam penerapan PPKM level II Pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement