Jumat 05 Nov 2021 12:44 WIB

Pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya Febri Andriansyah

Vanessa dan suami meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk..

Red: Mohamad Amin Madani

Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah almarhum Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah saat pemakaman di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Keluarga dan kerabat membawa foto almarhum Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah saat pemakaman di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Keluarga dan kerabat bersiap memakamkan jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah usai pemakaman di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Warga berdoa di pusara Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah usai pemakaman di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan (FOTO : Republika/Meiliza Laveda)

Anggota keluarga menunjukkan papan nisan yang akan ditaruh di pusara Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah almarhum Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah saat pemakaman di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021).

Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement