Rabu 15 Dec 2021 19:57 WIB

Pemeriksaan Tersangka Kasus Korupsi DPRD Muara Enim

KPK memeriksa anggota DPRD Muara Enim Ahmada Reo Kusuma dan Marsito..

Rep: Hafidz Mubarak/ Red: Yogi Ardhi

Anggota DPRD Muara Enim Marsito (kanan) bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (15/12/2021). Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Muara Enim Ahmada Reo Kusuma dan Marsito dalam kasus dugaan suap terkait pengadaan barang dan jasa pada proyek di Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim. (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Anggota DPRD Muara Enim Ahmad Reo Kusuma berjalan usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Rabu (15/12/2021). Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Muara Enim Ahmada Reo Kusuma dan Marsito dalam kasus dugaan suap terkait pengadaan barang dan jasa pada proyek di Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim. (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Anggota DPRD Muara Enim Marsito bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (15/12/2021). Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Muara Enim Ahmada Reo Kusuma dan Marsito dalam kasus dugaan suap terkait pengadaan barang dan jasa pada proyek di Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim. (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Anggota DPRD Muara Enim Ahmad Reo Kusuma bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (15/12/2021). Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Muara Enim Ahmada Reo Kusuma dan Marsito dalam kasus dugaan suap terkait pengadaan barang dan jasa pada proyek di Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim. (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPRD Muara Enim Marsito (kanan) bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (15/12/2021). Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Muara Enim Ahmada Reo Kusuma dan Marsito dalam kasus dugaan suap terkait pengadaan barang dan jasa pada proyek di Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement