Rabu 22 Dec 2021 16:58 WIB

Peragaan Busana Wastra Nusantara

Wastra (kain) Nusantara memiliki ribuan corak dan ragam yang sarat makna budaya..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Pegiat menari dengan berbusana wastra nusantara di Depok, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). Peragaan wastra nusantara dengan tema Sapawastra tersebut untuk memperingati Hari Ibu yang bertujuan untuk melestarikan dan memperkenalkan kain tradisional yang sarat akan makna budaya. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah pegiat menampilkan busana wastra nusantara di Depok, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). Peragaan wastra nusantara dengan tema Sapawastra tersebut untuk memperingati Hari Ibu yang bertujuan untuk melestarikan dan memperkenalkan kain tradisional yang sarat akan makna budaya nusantara. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah pegiat menampilkan busana wastra nusantara di Depok, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). Peragaan wastra nusantara dengan tema Sapawastra tersebut untuk memperingati Hari Ibu yang bertujuan untuk melestarikan dan memperkenalkan kain tradisional yang sarat akan makna budaya. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sejumlah pegiat menampilkan busana wastra nusantara di Depok, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). Peragaan wastra nusantara dengan tema Sapawastra tersebut untuk memperingati Hari Ibu yang bertujuan untuk melestarikan dan memperkenalkan kain tradisional yang sarat akan makna budaya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement