Kamis 06 Jan 2022 21:03 WIB

Persipura dan Persela Bermain Imbang 1-1

Pertandingan Liga 1 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Persela Lamongan Jose Wilkson (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Donni Harold Monim (kanan) dan Fridolin Kristof Yoku (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). Persipura dan Persela bermain imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Pesepak bola Persela Lamongan Guilherme Felipe (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Takuya Matsunaga (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). Persipura dan Persela bermain imbang dengan skor 1-1 (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Pesepak bola Persela Lamongan Jose Wilkson (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). Persipura dan Persela bermain imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Persipura dan Persela bermain imbang dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement