Ahad 30 Jan 2022 00:27 WIB

Cagar Budaya Surau Lubuk Bauk

Surau cagar budaya berdiri sejak 1896 dan menjadi tempat belajar agama Buya Hamka..

Red: Mohamad Amin Madani

Anak-anak bermain di halaman Surau Lubuk Bauk usai mengaji di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (29/1/2022). Surau cagar budaya yang didirikan sejak 1896 dan pernah menjadi tempat belajar agama Buya Hamka itu masih digunakan secara terbatas untuk pengajian anak-anak setempat. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Anak-anak pengajian berada di Surau Lubuk Bauk, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (29/1/2022). Surau cagar budaya yang didirikan sejak 1896 dan pernah menjadi tempat belajar agama Buya Hamka itu masih digunakan secara terbatas untuk pengajian anak-anak setempat. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Anak-anak pengajian berada di Surau Lubuk Bauk, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (29/1/2022). Surau cagar budaya yang didirikan sejak 1896 dan pernah menjadi tempat belajar agama Buya Hamka itu masih digunakan secara terbatas untuk pengajian anak-anak setempat. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANAH DATAR -- Anak-anak bermain di halaman Surau Lubuk Bauk usai mengaji di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (29/1/2022).

Surau cagar budaya yang didirikan sejak 1896 dan pernah menjadi tempat belajar agama Buya Hamka itu masih digunakan secara terbatas untuk pengajian anak-anak setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement