Rabu 09 Feb 2022 16:57 WIB

Bisnis Penjualan Barang Antik

Barang antik yang dijual berasal dari dalam dan luar negeri..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemilik membersihkan salah satu dagangannya satu set kursi dan meja yang sudah berumur 80 tahunan di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/2/2022). Barang antik yang berasal dari dalam dan luar negeri itu dijual dengan harga dari Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah per barang tergantung umur dan keunikan. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Pemilik membersihkan barang antik dagangannya di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/2/2022). Barang antik yang berasal dari dalam dan luar negeri itu dijual dengan harga dari Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah per barang tergantung umur dan keunikan. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Pemilik menunjukan barang antik dagangannya piring makan dari tahun 1400 an di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/2/2022). Barang antik yang berasal dari dalam dan luar negeri itu dijual dengan harga dari Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah per barang tergantung umur dan keunikan. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN -- Pemilik membersihkan salah satu dagangannya satu set kursi dan meja yang sudah berumur 80 tahunan di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/2/2022).

Barang antik yang berasal dari dalam dan luar negeri itu dijual dengan harga dari Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah per barang tergantung umur dan keunikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement