Jumat 18 Feb 2022 13:30 WIB

Indonesia Islamic Youth Economic Forum Tower dan Kopi Umat

ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat untuk pemberdayaan ekonomi umat..

Rep: Putra M Akbar / Red: Yogi Ardhi

Direktur Bisnis dan Kewirausahaan Syariah Putu Rahwidhiyasa bersama Ketua Dewan Pembina ISYEF Arief Rosyid, Perwakilan Masjid Raya Al-Isra Ustaz Rizky, Ketua Umum ISYEF Atraz Mafazi dan Ketua Umum INKOWAPI Sharmila Yahya foto bersama usai peresmian ISYEF Tower dan Kopi Umat (KOMAT) di Masjid Raya Al-Isra, Jakarta, Jumat (18/2/2022). ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat yang merupakan salah satu pusat pemberdayaan masjid dan komunitas remaja masjid melalui unit usaha kedai kopi, makanan dan minuman. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Bisnis dan Kewirausahaan Syariah Putu Rahwidhiyasa bersama Ketua Dewan Pembina ISYEF Arief Rosyid, Perwakilan Masjid Raya Al-Isra Ustaz Rizky, Ketua Umum ISYEF Atraz Mafazi (dari kiri ke kanan) dan Ketua Umum INKOWAPI Sharmila Yahya (kanan) saat meresmikan ISYEF Tower dan Kopi Umat (KOMAT) di Masjid Raya Al-Isra, Jakarta, Jumat (18/2/2022). ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat yang merupakan salah satu pusat pemberdayaan masjid dan komunitas remaja masjid melalui unit usaha kedai kopi, makanan dan minuman. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Dewan Pembina ISYEF Arief Rosyid memberikan sambutan saat meresmikan ISYEF Tower dan Kopi Umat (KOMAT) di Masjid Raya Al-Isra, Jakarta, Jumat (18/2/2022). ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat yang merupakan salah satu pusat pemberdayaan masjid dan komunitas remaja masjid melalui unit usaha kedai kopi, makanan dan minuman. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum ISYEF Atraz Mafazi memberikan sambutan saat meresmikan ISYEF Tower dan Kopi Umat (KOMAT) di Masjid Raya Al-Isra, Jakarta, Jumat (18/2/2022). ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat yang merupakan salah satu pusat pemberdayaan masjid dan komunitas remaja masjid melalui unit usaha kedai kopi, makanan dan minuman. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Dewan Pembina ISYEF Arief Rosyid bersama Ketua Umum ISYEF Atraz Mafazi dan Ketua Umum INKOWAPI Sharmila Yahya foto bersama usai peresmian ISYEF Tower dan Kopi Umat (KOMAT) di Masjid Raya Al-Isra, Jakarta, Jumat (18/2/2022). ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat yang merupakan salah satu pusat pemberdayaan masjid dan komunitas remaja masjid melalui unit usaha kedai kopi, makanan dan minuman. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pembeli menunggu pesanan kopi usai peresmian ISYEF Tower dan Kopi Umat (KOMAT) di Masjid Raya Al-Isra, Jakarta, Jumat (18/2/2022). ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat yang merupakan salah satu pusat pemberdayaan masjid dan komunitas remaja masjid melalui unit usaha kedai kopi, makanan dan minuman. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Remaja masjid melayani pembeli usai peresmian ISYEF Tower dan Kopi Umat (KOMAT) di Masjid Raya Al-Isra, Jakarta, Jumat (18/2/2022). ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat yang merupakan salah satu pusat pemberdayaan masjid dan komunitas remaja masjid melalui unit usaha kedai kopi, makanan dan minuman. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Remaja masjid membawa pesanan pembeli usai peresmian Indonesia Islamic Youth Economic Forum  (ISYEF) Tower dan Kopi Umat (KOMAT) di Masjid Raya Al-Isra, Jakarta, Jumat (18/2/2022).

ISYEF meluncurkan Isyef Tower dan Kopi Umat yang merupakan salah satu pusat pemberdayaan masjid dan komunitas remaja masjid melalui unit usaha kedai kopi, makanan dan minuman.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement