Sabtu 19 Feb 2022 17:10 WIB

Warga Serbu Penjualan Minyak Goreng dengan Harga Normal di Lebak

Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di mengakibatkan warga antre..

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Kasir melayani warga yang membeli minyak goreng di salah satu ritel modern di Lebak, Banten, Sabtu (19/2/2022). Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di daerah tersebut mengakibatkan warga setempat rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga antre membeli minyak goreng di salah satu ritel modern di Lebak, Banten, Sabtu (19/2/2022). Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di daerah tersebut mengakibatkan warga setempat rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga membawa minyak goreng yang dibelinya di salah satu ritel modern di Lebak, Banten, Sabtu (19/2/2022). Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di daerah tersebut mengakibatkan warga setempat rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Kasir melayani warga yang membeli minyak goreng di salah satu ritel modern di Lebak, Banten, Sabtu (19/2/2022).

Kelangkaan stok dan mahalnya harga minyak goreng di daerah tersebut mengakibatkan warga setempat rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement