Kamis 24 Feb 2022 23:10 WIB

Pemnbangunan Kembali Jembatan Gantung di Sigi, Sulteng

Jembatan gantung ini telah dua kali ambruk akibat banjir bandang..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Warga mengamati tiang penyangga jembatan gantung yang dibangun kembali setelah diterjang banjir bandang di Desa Sunju, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (24/2/2022). Pemerintah setempat membangun kembali jembatan gantung yang telah dua kali ambruk akibat banjir bandang itu untuk memperpendek jarak tempuh warga dari dan menuju ke desa. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Warga berada di sekitar jembatan gantung yang dibangun kembali setelah diterjang banjir bandang di Desa Sunju, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (24/2/2022). Pemerintah setempat membangun kembali jembatan gantung yang telah dua kali ambruk akibat banjir bandang itu untuk memperpendek jarak tempuh warga dari dan menuju ke desa. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Warga berada di sekitar jembatan gantung yang dibangun kembali setelah diterjang banjir bandang di Desa Sunju, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (24/2/2022). Pemerintah setempat membangun kembali jembatan gantung yang telah dua kali ambruk akibat banjir bandang itu untuk memperpendek jarak tempuh warga dari dan menuju ke desa.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement