Selasa 01 Mar 2022 19:49 WIB

Bhayangkara FC Bermain Imbang Lawan Persita Tangerang

Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Bhayangkara FC Anderson Salles (kedua kanan) berselebrasi bersama rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (FOTO : ANTARA/Nyoman Budhiana)

Pesepak bola Persita Tangerang Edo Febriansyah berselebrasi setelah berhasil membobol gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (FOTO : ANTARA/Nyoman Budhiana)

Pesepak bola Persita Tangerang Taylon Marcolino (kanan) berebut bola dengan penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (FOTO : ANTARA/Nyoman Budhiana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GIANYAR -- Bhayangkara FC bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan Persita Tangerang dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022).

Persita saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin. Sementara Bhayangkara FC menempati posisi ketiga dengan 55 poin.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement