Kamis 24 Mar 2022 15:00 WIB

Transportasi Antarpulau di Sulawesi Barat

Perahu adalah sarana transportasi utama ke pulau yang terletak di Selat Makassar..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengemudi perahu membantu membawa barang milik penumpang yang menyeberang ke Pulau Karampuan di Pelabuhan Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (24/3/2022). Perahu adalah sarana transportasi utama ke pulau yang terletak di Selat Makassar tersebut dengan tarif Rp10 ribu pergi-pulang per penumpang warga pulau dan Rp20 ribu per penumpang nonwarga pulau. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah motorist (pengemudi perahu) menunggu penumpang untuk diseberangkan ke Pulau Karampuan di Pelabuhan Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (24/3/2022). Perahu adalah sarana transportasi utama ke pulau yang terletak di Selat Makassar tersebut dengan tarif Rp10 ribu pergi-pulang per penumpang warga pulau dan Rp20 ribu per penumpang nonwarga pulau. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah motorist (pengemudi perahu) menunggu penumpang untuk diseberangkan ke Pulau Karampuan di Pelabuhan Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (24/3/2022). Perahu adalah sarana transportasi utama ke pulau yang terletak di Selat Makassar tersebut dengan tarif Rp10 ribu pergi-pulang per penumpang warga pulau dan Rp20 ribu per penumpang nonwarga pulau (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAMUJU -- Pengemudi perahu membantu membawa barang milik penumpang yang menyeberang ke Pulau Karampuan di Pelabuhan Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (24/3/2022).

Perahu adalah sarana transportasi utama ke pulau yang terletak di Selat Makassar tersebut dengan tarif Rp10 ribu pergi-pulang per penumpang warga pulau dan Rp20 ribu per penumpang nonwarga pulau.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement