Kamis 24 Mar 2022 23:25 WIB

Produksi Gula Batu Slegrenganl, Klaten

produsen gula batu tersebut dapat 80 ton gula batu dengan harga Rp 17 ribu/kg..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pekerja memillah gula batu yang telah jadi di Slegrengan, Kalitengah, Wedi, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (24/3/2022). Dalam sebulan produsen gula batu tersebut dapat memproduksi sebanyak 80 ton yang dijual dengan harga Rp17 ribu per kilogram dan biasanya dapat digunakan pemanis minuman wedang uwuh atau minuman lainnya. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Seorang pekerja memotong gula batu yang telah jadi di Slegrengan, Kalitengah, Wedi, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (24/3/2022). Dalam sebulan produsen gula batu tersebut dapat memproduksi sebanyak 80 ton yang dijual dengan harga Rp17 ribu per kilogram dan biasanya dapat digunakan pemanis minuman wedang uwuh atau minuman lainnya. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah pekerja memproduksi gula batu di Slegrengan, Kalitengah, Wedi, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (24/3/2022). Dalam sebulan produsen gula batu tersebut dapat memproduksi sebanyak 80 ton yang dijual dengan harga Rp17 ribu per kilogram dan biasanya dapat digunakan pemanis minuman wedang uwuh atau minuman lainnya. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Sejumlah pekerja memillah gula batu yang telah jadi di Slegrengan, Kalitengah, Wedi, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (24/3/2022). Dalam sebulan produsen gula batu tersebut dapat memproduksi sebanyak 80 ton yang dijual dengan harga Rp17 ribu per kilogram dan biasanya dapat digunakan pemanis minuman wedang uwuh atau minuman lainnya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement