Rabu 30 Mar 2022 21:55 WIB

Pascakebakaran Pasar Manonda di Palu

Kebakaran menghanguskan lebih dari setengah jumlah lapak di Pasar Induk Manonda..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berjalan di kawasan Pasar Induk Manonda pascakebakaran di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (30/3/2022). Kebakaran pasar terbesar di Kota Palu yang terjadi pada Selasa (29/3) malam itu menghanguskan lebih dari setengah jumlah lapak di pasar itu dan menimbulkan kerugian miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Pedagang mengecek lapaknya usai kebakaran di Pasar Induk Manonda, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (30/3/2022). Kebakaran pasar terbesar di Kota Palu yang terjadi pada Selasa (29/3) malam itu menghanguskan lebih dari setengah jumlah lapak di pasar itu dan menimbulkan kerugian miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Pedagang mengais sisa-sisa barangnya yang masih bisa dimanfaatkan usai kebakaran di Pasar Induk Manonda, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (30/3/2022). Kebakaran pasar terbesar di Kota Palu yang terjadi pada Selasa (29/3) malam itu menghanguskan lebih dari setengah jumlah lapak di pasar itu dan menimbulkan kerugian miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Warga berjalan di kawasan Pasar Induk Manonda pascakebakaran di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (30/3/2022).

Kebakaran pasar terbesar di Kota Palu yang terjadi pada Selasa (29/3) malam itu

menghanguskan lebih dari setengah jumlah lapak di pasar itu dan menimbulkan kerugian miliaran rupiah. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement