Kamis 31 Mar 2022 16:11 WIB

Pelatihan Pembinaan Potensi SAR di Palangkaraya

Pelatiha yang digelar Basarnas tersebut untuk melatih kemampuan para relawan..

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Peserta melakukan teknik menaiki dan menuruni tebing menggunakan tali (repling) saat mengikuti pelatihan pembinaan potensi SAR Community di Batalyon Infantri 631, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (31/3/2022). Pelatihan yang digelar oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) tersebut untuk melatih kemampuan para relawan dalam memberikan pertolongan pertama dan evakuasi dari ketinggian. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Instruktur mengarahkan peserta sebelum melakukan teknik menuruni tebing menggunakan tali (repling) saat mengikuti pelatihan pembinaan potensi SAR Community di Batalyon Infantri 631, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (31/3/2022). Pelatihan yang digelar oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) tersebut untuk melatih kemampuan para relawan dalam memberikan pertolongan pertama dan evakuasi dari ketinggian. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Peserta melakukan teknik menaiki tebing menggunakan tali (repling) saat mengikuti pelatihan pembinaan potensi SAR Community di Batalyon Infantri 631, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (31/3/2022). Pelatihan yang digelar oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) tersebut untuk melatih kemampuan para relawan dalam memberikan pertolongan pertama dan evakuasi dari ketinggian. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Peserta melakukan teknik menaiki tebing menggunakan tali (repling) saat mengikuti pelatihan pembinaan potensi SAR Community di Batalyon Infantri 631, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (31/3/2022). Pelatihan yang digelar oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) tersebut untuk melatih kemampuan para relawan dalam memberikan pertolongan pertama dan evakuasi dari ketinggian. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement