Selasa 12 Apr 2022 13:42 WIB

Puluhan Buaya Liar Sungai Palu Resahkan Warga Sekitar

Buaya tersebut memilih sungai dekat permukiman warga sebagai habitatnya..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Seekor buaya liar berjemur di gundukan pasir di Sungai Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (11/4/2022). Keberadaan buaya liar yang jumlahnya diperkirakan puluhan ekor dan menjadikan sungai itu sebagai habitatnya mulai meresahkan warga karena kerap kali naik ke sekitar pemukiman dan bahkan menyerang warga. Warga berharap agar pihak berkompeten dapat menangkarkannya atau mengendalikan populasinya sehingga tidak membahayakan. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Seekor buaya liar berjemur di gundukan pasir di Sungai Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (11/4/2022). Keberadaan buaya liar yang jumlahnya diperkirakan puluhan ekor dan menjadikan sungai itu sebagai habitatnya mulai meresahkan warga karena kerap kali naik ke sekitar pemukiman dan bahkan menyerang warga. Warga berharap agar pihak yang berkompeten dapat menangkarkannya atau mengendalikan populasinya sehingga tidak membahayakan. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Seekor buaya liar berjemur di gundukan pasir di Sungai Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (11/4/2022). Keberadaan buaya liar yang jumlahnya diperkirakan puluhan ekor dan menjadikan sungai itu sebagai habitatnya mulai meresahkan warga karena kerap kali naik ke sekitar pemukiman dan bahkan menyerang warga. Warga berharap agar pihak yang berkompeten dapat menangkarkannya atau mengendalikan populasinya sehingga tidak membahayakan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement