Kamis 21 Apr 2022 00:33 WIB

Menhan Prabowo Serahkan Rumah kepada Ahli Waris Awak KRI Nanggala

Hal ini sebagai penghargaan pemerintah terhadap para pahlawan yang gugur..

Rep: Umarul Faruq/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan) didampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) menyerahkan secara simbolis kunci rumah khusus kepada keluarga ahli waris di perumahan pahlawan KRI Nanggala-402 di Kawasan Kedung Kendo, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Perumahan khusus bagi ahli waris para prajurit yang gugur tersebut merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari pemerintah terhadap para pahlawan KRI Nanggala-402 yang telah gugur di medan tugas. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) melihat bagian dalam rumah pahlawan KRI Nanggala-402 di Kawasan Kedung Kendo, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Perumahan khusus bagi ahli waris para prajurit yang gugur tersebut merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari pemerintah terhadap para pahlawan KRI Nanggala-402 yang telah gugur di medan tugas. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan) didampingi KSAL Laksamana TNI Yudo Margono (kedua kiri) dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (kanan) mendengarkan penjelasan Direktur Rumah Khusus Yusniewati (kiri) saat acara penyerahan kunci rumah khusus kepada keluarga ahli waris di perumahan pahlawan KRI Nanggala-402 di Kawasan Kedung Kendo, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Perumahan khusus bagi ahli waris para prajurit yang gugur tersebut merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari pemerintah terhadap para pahlawan KRI Nanggala-402 yang telah gugur di medan tugas. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Sejumlah keluarga ahli waris melihat rumah pahlawan KRI Nanggala-402 di Kawasan Kedung Kendo, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerja sama dengan TNI AL Lantamal V menyerahkan kunci rumah khusus kepada ahli waris sebanyak 53 unit sebagai penghargaan dari pemerintah terhadap pahlawan KRI Nanggala-402 yang gugur di medan tugas. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Pekerja menyelesaikan pembangunan rumah pahlawan KRI Nanggala-402 di Kawasan Kedung Kendo, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerja sama dengan TNI AL Lantamal V menyerahkan kunci rumah khusus kepada ahli waris sebanyak 53 unit sebagai penghargaan dari pemerintah terhadap pahlawan KRI Nanggala-402 yang gugur di medan tugas. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan) didampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) menyerahkan secara simbolis kunci rumah khusus kepada keluarga ahli waris di cdi Kawasan Kedung Kendo, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022).

Perumahan khusus bagi ahli waris para prajurit yang gugur tersebut merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari pemerintah terhadap para pahlawan KRI Nanggala-402 yang telah gugur di medan tugas. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement