Selasa 26 Apr 2022 22:30 WIB

Truk Mendominasi Arus Penyeberangan di Merak

Pembatasan angkutan barang akan berlaku pada tanggal 28 April hingga 1 Mei 2022. .

Red: Mohamad Amin Madani

Ratusan truk dan kendaraan pengangkut barang lainnya yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera antre di Dermaga VI Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Selasa (26/4/2022). Menjelang berlakunya masa pembatasan angkutan barang tanggal 28 April hingga 1 Mei 2022 (masa puncak arus mudik) jumlah truk yang menyeberang semakin mendominasi area pelabuhan namun PT ASDP bekerjasama dengan pihak Polantas berupaya mengutamakan kendaraan para pemudik untuk lebih dahulu masuk ke kapal ferry. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Ratusan truk dan kendaraan pengangkut barang lainnya yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera antre di Dermaga IV Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Selasa (26/4/2022). Menjelang berlakunya masa pembatasan angkutan barang tanggal 28 April hingga 1 Mei 2022 (masa puncak arus mudik) jumlah truk yang menyeberang semakin mendominasi area pelabuhan namun PT ASDP bekerjasama dengan pihak Polantas berupaya mengutamakan kendaraan para pemudik untuk lebih dahulu masuk ke kapal ferry. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Ratusan truk dan kendaraan pengangkut barang lainnya yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera antre di Dermaga II Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Selasa (26/4/2022). Menjelang berlakunya masa pembatasan angkutan barang tanggal 28 April hingga 1 Mei 2022 (masa puncak arus mudik) jumlah truk yang menyeberang semakin mendominasi area pelabuhan namun PT ASDP bekerjasama dengan pihak Polantas berupaya mengutamakan kendaraan para pemudik untuk lebih dahulu masuk ke kapal ferry. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Ratusan truk dan kendaraan pengangkut barang lainnya yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera antre di Dermaga III Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Selasa (26/4/2022). Menjelang berlakunya masa pembatasan angkutan barang tanggal 28 April hingga 1 Mei 2022 (masa puncak arus mudik) jumlah truk yang menyeberang semakin mendominasi area pelabuhan namun PT ASDP bekerjasama dengan pihak Polantas berupaya mengutamakan kendaraan para pemudik untuk lebih dahulu masuk ke kapal ferry. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Ratusan truk dan kendaraan pengangkut barang lainnya yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera antre di Dermaga V Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Selasa (26/4/2022). Menjelang berlakunya masa pembatasan angkutan barang tanggal 28 April hingga 1 Mei 2022 (masa puncak arus mudik) jumlah truk yang menyeberang semakin mendominasi area pelabuhan namun PT ASDP bekerjasama dengan pihak Polantas berupaya mengutamakan kendaraan para pemudik untuk lebih dahulu masuk ke kapal ferry. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CILEGON -- Ratusan truk dan kendaraan pengangkut barang lainnya yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera antre di Dermaga VI Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Selasa (26/4/2022).

Menjelang berlakunya masa pembatasan angkutan barang tanggal 28 April hingga 1 Mei 2022 (masa puncak arus mudik) jumlah truk yang menyeberang semakin mendominasi area pelabuhan namun PT ASDP bekerjasama dengan pihak Polantas berupaya mengutamakan kendaraan para pemudik untuk lebih dahulu masuk ke kapal ferry. 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement