Selasa 26 Apr 2022 21:15 WIB

Mudik Bareng Pemprov Jawa Timur

Pemprov Jawa Timur mengadakan mudik bareng gratis untuk warga Jatim di Jakarta..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga membawa barang bawaannya untuk mudik bareng gratis di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Selasa (26/4/2022). Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan mudik bareng gratis untuk warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta tersebut sebanyak 10 bus dengan kapasitas 409 orang untuk tujuan 18 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Warga menaruh barang bawaannya saat mudik bareng gratis di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Selasa (26/4/2022). Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan mudik bareng gratis untuk warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta tersebut sebanyak 10 bus dengan kapasitas 409 orang untuk tujuan 18 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) memberangkatkan bus saat mudik bareng gratis di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Selasa (26/4/2022). Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan mudik bareng gratis untuk warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta tersebut sebanyak 10 bus dengan kapasitas 409 orang untuk tujuan 18 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) menyapa warga yang mengikuti mudik bareng gratis di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Selasa (26/4/2022). Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan mudik bareng gratis untuk warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta tersebut sebanyak 10 bus dengan kapasitas 409 orang untuk tujuan 18 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Sejumlah warga membawa barang bawaannya saat mudik bareng gratis di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Selasa (26/4/2022). Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan mudik bareng gratis untuk warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta tersebut sebanyak 10 bus dengan kapasitas 409 orang untuk tujuan 18 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejumlah warga membawa barang bawaannya untuk mudik bareng gratis di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan mudik bareng gratis untuk warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta tersebut sebanyak 10 bus dengan kapasitas 409 orang untuk tujuan 18 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement