Sabtu 04 Jun 2022 18:36 WIB

Menhub Pantau Renovasi Terminal VVIP Bandara Ngurah Rai

Menhub memastikan pembangunan Terminal VVIP KTT G20 tersebut berjalan dengan baik..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) meninjau proyek pembangunan dan revitalisasi Terminal VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali, Jumat (3/6/2022). Menhub memastikan pembangunan Terminal VVIP bagi kepala negara yang hadir di Bali saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tersebut berjalan dengan baik. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kiri) meninjau proyek pembangunan dan revitalisasi Terminal VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali, Jumat (3/6/2022). Menhub memastikan pembangunan Terminal VVIP bagi kepala negara yang hadir di Bali saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tersebut berjalan dengan baik. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Pekerja mengerjakan proyek pembangunan dan revitalisasi Terminal VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali, Jumat (3/6/2022). Progres pembangunan Terminal VVIP bagi kepala negara yang hadir di Bali saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tersebut saat ini mencapai 25,84 persen dan ditargetkan akan selesai pada bulan Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) mengamati gambar desain saat meninjau proyek pembangunan dan revitalisasi Terminal VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali, Jumat (3/6/2022). Menhub memastikan pembangunan Terminal VVIP bagi kepala negara yang hadir di Bali saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tersebut berjalan dengan baik. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Pekerja beristirahat di lokasi proyek pembangunan dan revitalisasi Terminal VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali, Jumat (3/6/2022). Progres pembangunan Terminal VVIP bagi kepala negara yang hadir di Bali saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tersebut saat ini mencapai 25,84 persen dan ditargetkan akan selesai pada bulan Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) meninjau proyek pembangunan dan revitalisasi Terminal VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali, Jumat (3/6/2022). Menhub memastikan pembangunan Terminal VVIP bagi kepala negara yang hadir di Bali saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tersebut berjalan dengan baik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement