Rabu 08 Jun 2022 17:01 WIB

BKSDA CIamis Amankan Hewan Langka dan Dilindungi dari Warga

Bindang KSDA Wilayah III menerima satwa dilindungi untuk direhabilitasi..

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Seekor Lutung Jawa (Trachypithecus auratus) berada di dalam kandang sementara di Kantor Bindang KSDA Wilayah III, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Bindang KSDA Wilayah III menerima satwa dilindungi hasil penyerahan dari warga untuk rehabilitasi dan dilepasliarkan kembali ke habitatnya diantaranya tiga ekor buaya, kijang, dan lutung jawa. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Petugas Pemadam Kebakaran membawa seekor Lutung Jawa (Trachypithecus auratus) untuk diserahkan kepada Bindang KSDA Wilayah III di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Bindang KSDA Wilayah III menerima satwa dilindungi hasil penyerahan dari warga untuk rehabilitasi dan dilepasliarkan kembali ke habitatnya diantaranya tiga ekor buaya, kijang, dan lutung jawa. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Dua ekor buaya muara (Crocodylus porosus) berada di dalam kandang sementara di Kantor Bindang KSDA Wilayah III, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Bindang KSDA Wilayah III menerima satwa dilindungi hasil penyerahan dari warga untuk rehabilitasi dan dilepasliarkan kembali ke habitatnya diantaranya tiga ekor buaya, kijang, dan lutung jawa. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Seekor kijang atau muncak (Muntiacus Muntjak) berada di dalam kandang sementara di Kantor Bindang KSDA Wilayah III, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Bindang KSDA Wilayah III menerima satwa dilindungi hasil penyerahan dari warga untuk rehabilitasi dan dilepasliarkan kembali ke habitatnya diantaranya tiga ekor buaya, kijang, dan lutung jawa. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seekor Lutung Jawa (Trachypithecus auratus) berada di dalam kandang sementara di Kantor Bindang KSDA Wilayah III, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Bindang KSDA Wilayah III menerima satwa dilindungi hasil penyerahan dari warga untuk rehabilitasi dan dilepasliarkan kembali ke habitatnya diantaranya tiga ekor buaya, kijang, dan lutung jawa. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement